Tuesday 23 August 2011

Dariku Untuk mu...

Duhai kekasihku………..

Telah lama kita meragut waktu bersama, dalam menempuhinya kita selalu menghadapi kebahagiaan, kesedihan, pertengkaran, kebosanan, kesetiaan,dan masih banyak yang lainnya. Terkadang emosi-emosi yang keluar tak terkendali sehingga menimbulkan riak-riak kecil yang boleh menjadi bara. Tetapi semua itu dapat diatasi kerana cinta. Ketulusan, kejujuran, kesetian cinta telah mengalahkan semua itu…..

Segala kekurangan yang ada pada diri kita rasanya tertutup oleh cinta. Benarkah bahwa perbezaan itu yang akan memisahkan kita? Aku merasa tidak begitu, malah aku merasa perbezaan adalah titik awal dimana kita harus saling melengkapi, bukan untuk saling mencari perbezaan. Bahkan, aku bersyukur dengan adanya perbezaan itu, kita dapat saling belajar untuk memahami bukan untuk menyalahkan, kita dapat saling menghormati bukan untuk saling menghina, saling menjaga bukan untuk saling meninggalkan, dan yang paling penting adalah saling menjaga ketulusan cinta di dalam hati.

Mungkin aku tidak sempurna seperti yang lain, tetapi diriku adalah diriku yg selalu menyayangimu dan menjagamu. Aku memang tidak pernah mengucapkan kata-kata indah untukmu, tetapi aku hanya boleh berbuat yang terbaik untuk kamu. Aku tidak ingin kamu merasa hambar oleh cintaku, namun aku berusaha semampuku untuk tetap menjadi yang terbaik untukmu.

Duhai yang kucinta……..
Jangan pernah meragukan kesetiaan cintaku, tetapi biarlah kejujuran hatimu yang mengatakan bahwa aku benar-benar mencintaimu. Biarkan keagungan cintaku bersemi di dalam hatimu, sehingga cinta benar-benar tumbuh dan mengakar.

Pada akhirnya cinta tetaplah cinta yang akan memberikan jawaban sejujurnya, jangan pernah paksakan cinta untuk berbuat, tetapi biarkan cinta itu berbuat sendiri,
jangan pernah meragukan cinta, karana yang itu bukanlah cinta sesungguhnya,
jangan pernah mengkhianati cinta, karana kita akan sakit oleh cinta,
tetapi biarkan cinta tetap menjadi cinta yang hanya dapat kita jaga dan kita rasakan………

Semoga cinta mu sentisa bersamaku
dan cintaku hanya untukmu Royston.....

No comments:

Post a Comment